Mahasiswa Perbankan Syariah, Ekonomi Islam, dan Manajemen Antusias Mengikuti Pelatihan TOEFL Angkatan II 2024

Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar kembali menggelar pelatihan TOEFL bagi mahasiswa calon alumni UIN Alauddin Makassar tahun 2024. Kali ini, kegiatan pelatihan  diikuti oleh tiga jurusan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, yaitu Perbankan Syariah, Ekonomi Islam, dan Manajemen berjumlah 161 orang. Pelatihan TOEFL berlangsung selama lima hari, dari tanggal 18-22 Maret 2024 di aula FEBI UIN Alauddin Makassar.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar menjadi target  yang ke dua setelah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Hal tersebut merupakan  arahan dan permintaan dari ketua prodi dari ketiga program studi yang telah disebutkan sebelumnya.

Pelatihan ini sebagai langkah konkrit untuk bisa mengukur kemampuan berbahasa Asing para mahasiswa calon alumni UIN Alauddin Makassar. Mahasiswa yang memenuhi batas minimal kehadiran selama pelatihan, berhak mengikuti post test untuk mendapatkan score atau nilai kemampuan berbahasa inggris dilihat dari poin listening test, structure test, dan reading test.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *