Master Chef John dari Australia Berbagi Ilmu dengan Peserta PPSL 2024

UPT Pusat Pengembangan Bahasa menghadirkan Master Chef John or Yusuf (Muslim Name) dari Australia pada kegiatan Speaking Class dengan thema Master Chef PPSL.

Salah satu kegiatan Program Persiapan Studi Lanjut Luar Negeri yang dibiayai oleh BIB LPDP Kementrian Agama Republik Indonesia. Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 yang berlokasi di Kost dan Guest House Mamminasata Modern, Jalan Tun Abd. Razak, Griya Alam Hertasning.

Kegiatan ini sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan speaking peserta untuk menjelaskan dalam Bahasa Inggris bahan-bahan, alat masak, dan prosedur memasak Spagetti Bolognese. Pada kegiatan ini juga peserta membawa makanan berupa kue-kue tradisional untuk direview dan dimakan bersama. kegiatan ini berlangsung dari pagi sampai sore. Peserta mulai dengan mereview ke dalam Bahasa Inggris makanan tradisional yang mereka bawa sendiri. Setelah masakan sudah siap kita makan bersama menyantap spagetti bolognese racikan Chef John. setelah selesai makan, peserta lanjut melakukan food review. Wonderful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *