Konsulat Jenderal Australia Kembali Berkunjung ke UPT. Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Drs. H. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D, didampigi Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Prof. Dr. H. Muhammad Amri, Lc., M.Ag., Kepala UPT. Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Hj. St. Azisah, M.Ed. St., Ph.D, Kepala Perpustakaan Syeikh Yusuf UIN Alauddin Makassar, Dr. Andi Ibrahim, S.Ag., SS., M.Pd , Kepala International Office UIN Alauddin Makassar, Dr. Serliah Nur, S.Pd, M. Hum, M.Ed., dan beberapa alumni Australia yang tergabung dalam IKAMA (Ikatan Alumni Australia) meyambut dengan hangat kedatangan Konsulat Jenderal Australia di Makassar, HE. Todd Dias di UPT. Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar pada hari Kamis (22/2/2024).

Prof. Azisah selaku Kepala UPT. Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mr. Todd Dias selaku Konjen Australia di Makassar karena masih memberikan kepercayaan kepada Pusat Bahasa UINAM sebagai titik ditempatkannya Aussie Corner Banget. Beliau juga memperkenalkan para peserta PPSL 2023/2024 yang sedang berjuang untuk mendapatkan beasiswa studi ke luar negeri. Kunjungan tersebut juga dimanfaatkan oleh peserta PPSL 2023/2024 untuk meraup ilmu dan motivasi dari Konjen Australia tersebut.

Kunjungan Konjen Australia ke UPT. Pusat Pengembangan Bahasa UIN Alauddin Makassar juga ingin mengecek kembali Aussie Banget Corner yang telah dilaunching pada tahun 2022. Aussie Banget Corner menjadi simbol motivasi kepada para mahasiswa UIN Alauddin Makassar untuk menghadirkan mimpi dan cita-cita mereka agar bisa bisa melanjutkan studi ke negara Kanguru tersebut. Kunjungan tersebut juga dibarengi dengan kegiatan sosialisasi beasiswa Australia kerjasama antara International Office UIN Alauddin Makassar dan IKAMA (Ikatan Alumni Australia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *